Selasa, 01 Oktober 2019

Sewa Stamper kuda Ciawi Sentul Wanaherang Babakan madang Bogor


Stamper kuda adalah alat pemadat yang bekerja dengan cara menginjakkan ke tanah sehingga permukaan dapat padat dan rata. Mesin pemadat stamper kuda ini biasa disebut juga sebagai mesin tamping rammer dalam bahasa inggrisnya, karena alat ini menyerupai bentuk kaki kuda maka warga Indonesia sering menyebutnya dengan stamper kuda. Stamper kuda ini baik digunakan di wilayah Bogor karena struktur dan permukaan tanah yang sangat banyak yang tidak rata.

Stamper kuda ini hidup dengan memakai mesin gasoline yaitu jenis mesin sama dengan mesin kapal nelayan, jenis mesin diesel lainnya, tetapi pada mesin gasoline ini harus memakai bahan bakar bensin dengan minimal bahan bakarnya yaitu premium. soalnya jenis mesin gasoline ini adalah mesin yang memiliki karburator dan filter udara yang memungkinkan memerlukan oktan yang cukup tinggi.
Kegunaan stamper kuda ini sangat perlu untuk wilayah ciawi karena wilayah ini adalah wilayah dengan struktur tanah yang tidak rata apalagi terdapat banyak batuan kapur yang sewaktu – waktu dapat amblas jika terjadi cuaca ekstrim. Namun para pekerja proyek tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan mesin stamper kuda tanah dapat merata dan padat sehingga dapat tahan lama permukaan corannya.

Begitu juga dengan wilayah Sentul yang terdapat banyak industri dan pabrik yang berada di atas struktur tanah dengan tanah merah yang gembur. Tanah ini sangat baik untuk perkebunan, namun karena tedapat banyak perumahan dan industri membuat wilayah Sentul menjadi tempat perusahaan dan pengembang perumahan membangun kontuksi mereka karena memang Sentul menjadi tempat yang strategis. Maka dari itu perlu stamper kuda untuk memadatkan struktur tanah merah yang gembur menjadi padat agar merata.

Untuk daerah Wanaherang dan Babakan Madang terdapat perbedaan struktur tanah untuk Wanaherang tanah cenderung berkapur dan banyak bebatuan cadas karena memang Wanaherang menjadi tempat tambang untuk penghasil semen seperti semen tiga roda dan holcim yang mendirikan pabriknya di klapa nunggal dan sebagian di Gunung Putri. Untuk Babakan Madang sendiri tanahnya cenederung padat namun permukaannya tidak rata karena perbatasan antara Sentul dengan Babakan madang terdapat perbedaan batuan dan struktur tanah,

UNTUK MENYEWA STAMPER KUDA UNTUK DAERAH SELURUH BOGOR SINDANG TEKNIK SELALU SIAP MELAYANI ANDA

LANGSUNG SAJA MENGHUBUNGI MAS DEDEN UNTUK MENANYAKAN KETERSEDIAAN ALAT

DIJAMIN MURAH BERKUALITAS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Molen Beton 500 Liter Cipayung Jakarta Timur 0881 7564 364

  JUAL MOLEN BETON 500 LITER AREA CIPAYUNG JAKARTA TIMUR Wa 0881 7564 364 Jual Mesin Molen Beton 500 Liter Termurah Cipayung Jakarta Timur A...