Jumat, 13 November 2020

Cara Pemakaian Mesin Stamper || sindang teknik 089638378439

Sebelum memakai mesin stamper sebaiknya anda membaca terlebih dahulu bagaimana cara pemakaian mesin stamper yang benar. Hal ini untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, simak ulasannya berikut ini:

1. Mengecek Kondisi Mesin Stamper

Pastikan kondisi mesin stamper tidak mengalami masalah apapun termasuk mengecek bagian bahan bakar. Jika stamper yang anda pakai memang menggunakan bahan bakar sebaiknya ketika melakukan pengisian bahan bakar tidak terlalu penuh. Sering terjadi kasus bahan bakar mudah tumpah pada tangki yang terisi penuh karena adanya getaran yang dihasilkan mesin stamper.

Utamakan keamanan kerja karena dengan safety kita bisa bekerja tanpa was was perihal kemungkinan buruk yang akan terjadi. Ketika mesin stamper sudah ingin anda gunakan, periksa kembali bagian mur dan baut. Jika terdapat baut yang longgar silahkan kencangkan supaya tidak mengganggu operasional seperti kebocoran bahan bakar ataupun oli yang bisa berdampak pada kecelakaan kerja.




2. Menghidupkan Mesin Stamper

Ketika semuanya sudah aman silahkan hidupkan mesin stamper. Atur posisi mesin lalu pastikan sudah ON, tarik bagian grip sehingga mesin tersebut menyala. Tunggu hingga 5 menit untuk memanaskan mesin stamper terlebih dahulu. Saat baru dihidupkan jangan langsung dipakai karena yang namanya mesin membutuhkan jeda sesaat supaya bisa bekerja dengan optimal. Atur kecepatan mesin stamper ke yang paling rendah agar getarannya tidak mengganggu proses memanaskan mesin.

3. Mengoperasikan Mesin Stamper

Setelah selesai memanaskan mesin sekarang anda sudah bisa menggunakan mesin stamper pada area yang diinginkan. Perlu mengatur kecepatan dari rendah ke kecepatan sedikit lebih tinggi, anda perlu mengatur tuas dengan cara memindahkan kait yang berfungsi mengatur kecepatan. Lakukan cara ini dengan perlahan saja supaya kopling mesin stamper tidak rusak. Pada kondisi tertentu kita perlu mengatur kembali kecepatan tumbukan lewat kait tersebut entah itu dikurangi ataupun ditambah.

Selanjutnya anda mengarahkan mesin stamper pada posisi permukaan yang ingin dipadatkan. Karena kecepatan dari mesin ini sifatnya horizontal maka harus diseimbangkan oleh operator supaya ketinggian sama rata hasilnya. Jika terdapat permukaan yang cukup padat sebaiknya skip beberapa saat lalu ditumbuk kembali. Jangan terlalu fokus sama satu area saja karena nantinya bisa dilakukan finishing. Jika kondisi mesin mulai panas silahkan istirahatkan terlebih dahulu sebelum dipakai kembali.



4. Pemeliharaan dan Penyimpanan Mesin Stamper

Ketika sudah selesai menggunakan mesin stamper kita tidak boleh membiarkannya begitu saja. Setidaknya menyimpan di tempat yang akan agar tidak rusak atau terjadi masalah pada mesin stamper. Dianjurkan untuk membersihkan mesin stamper dengan cara mengelapnya saja. Tidak perlu dicuci jika anda tidak mengetahui caranya, hanya memastikan kembali jika mesin sudah dalam penempatan yang baik.


Keyword: Sewa mesin pemadat tanah (stamper) sawangan depok, sewa mesin stamper sawangan depok, sewa mesin pemadat tanah murah di sawangan depok, sewa alat pemadat tanah stamper sawangan depok, sewa mesin stamper di bedahan depok kode POS (16519), sewa mesin stamper kuda di cinangka depok, sewa esin stamper kuda di kedaung depok, sewa mesin pemadat tanah di pasir putih kode pos (16519), sewa mesin stamper kud di pengasinan depok, sewa mesin stamper kuda di sawangan depok kode POS (16511)


Keyword: Sewa mesin pemadat tanah (stamper) citeureup bogor Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cibinong, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) ciomas, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cikaret, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) ciapus, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cijeruk, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) sukaraja, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) paledang, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) bubulak, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pekansari, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pulo empang, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pancasan, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pasir kuda, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) dramaga, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pamijahan, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) ciampea, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) ciluar, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cimandala, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) leuwiliang, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) nanggung, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) ciawi, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cibadak, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) gadog, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cisarua, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) klapanunggal, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) gunung putri, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cigombong, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) kedung halang, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pomad, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) gunung geulis, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) tajur, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) sukasari, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) suryakencana, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) baranangsiang, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cimahpar, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) pajajaran, Sewa mesin pemadat tanah (stamper) cipanas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Molen Beton 500 Liter Cipayung Jakarta Timur 0881 7564 364

  JUAL MOLEN BETON 500 LITER AREA CIPAYUNG JAKARTA TIMUR Wa 0881 7564 364 Jual Mesin Molen Beton 500 Liter Termurah Cipayung Jakarta Timur A...