Selasa, 24 September 2019

Cara Kerja Molen Beton Pencampur | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Molen merupakan alat pengaduk otomatis yang menggunakan mesin diesel sebagai penggerak bak pengaduk. Cara kerja molen ini yaitu dengan menggerakkan gentong yang terdapat pisau – pisau yang jika gentong diputar akan mengaduk isian gentong, dan akan menghasilkan campuran yang rata. Perputaran gentong digerakkan melalui gear penggerak.

Gear penggerak ini berputar karena mekanisme perputaran pada mesin diesel. Mesin diesel ini menggunakan bahan bakar solar untuk mengaktifkannya. Molen biasanya mempunyai kapasitas sebesar 300 – 500 liter tergantung jenis dan merek gentong molen tersebut. Mesin dieselnya juga dapat beragam merk tergantung pembelian.


Karena menggunakan mesin diesel, perawatan molen juga tidak terlalu sulit. Biasanya molen yang memakai mesin diesel terdapat kendala di pasokan bahan bakar. Ketika pemilik lupa mengisi ulang bahan bakar maka molen akan mati, dan akan terkendala sedikit kesulitan dalam mengaktifkan kembali. Namun masalah ini sangat mudah diselesaikan, tinggal menarik tuas gas mesin diesel dan menutup dan membuka kembali keran tangki bahan bakar. Dan masalah pun selesai.


Berbeda dengan molen dengan menggunakan mesin lain akan berbeda kendala dan penangananannya juga. Karena mesin diesel sudah digunakan berpuluh – puluh tahun yang lalu, maka tidak jarang orang yang bisa memperbaikinya. Dalam arti bahwa banyak orang yang bisa memperbaiki masalah jika mesin terkendala atau mesin mogok. Sudah banyak yang mengerti masalah mesin diesel ini.

Sindang Teknik selalu sedia molen beton untuk disewakan dan diperjual belikan kepada para konsumen. Molen yang dijual oleh Sindang Teknik memiliki kualtias yang sangat memukau, dari segi gentong dan mesin kami rawat dan kami jaga semua dalam kondisi sangat baik.
Sindang Teknik juga siap sedia jika konsumen yang memiliki molen memiliki kendala pada mesin ataupun gentong, kami siap melayani servis dan perbaikan ditempat.

Langsung saja hubungi mas Deden untuk menanyakan molennya.

AYO GAAAAAN KEBURU KEHABISAAAAN!!!!

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Molen Beton 500 Liter Cipayung Jakarta Timur 0881 7564 364

  JUAL MOLEN BETON 500 LITER AREA CIPAYUNG JAKARTA TIMUR Wa 0881 7564 364 Jual Mesin Molen Beton 500 Liter Termurah Cipayung Jakarta Timur A...