Kamis, 26 September 2019

Rental Jack Hammer Citayam Cibinong Bojong gede

Jack hammer adalah alat demolition dalam arti menghancurkan, dengan sifat ini jack hammer dapat menghancurkan atau membobok beton, aspal, tembok, dan coran lainnya. Jack hammer ini menggunakan sistem tenaga listrik sebesar 220 Volt. Daya yang dibutuhkan untuk mengaktifkannya yaitu dengan minimal daya sebesar 1240 watt.

Dengan daya sebesar itu banyak yang menggunakan jack hammer untuk keperluan proyek rumah pribadi dengan keperluan tertentu. Seperti di Citayam banyak yang menggunakan jack hammer untuk proyek jangka pendek seperti membangun perumahan rekontruksi jalan, dan juga banyak yang menggunakan untuk keperluan permbanugnan rumah pribadi.

Jack hammer ini juga banyak yang pesan oleh para mandor dan engineer proyek di daerah Cibinong karena banyak sekali pembangunan jalan dan perumahan didaerah Cibinong, Para mandor juga banyak yang menggunakan jack hammer untuk keperluan proyek fasilitas di Pemda Bogor yang berada di Cibinong.

sewa jack hammer murah Bogor

Rental jack hammer citayam

rental jack hammer cibinong

rental jack hammer bojong gede




Jack hammer banyak juga digunakan untuk proyek rumahan di Bojong Gede dengan sewa perhari dan mingguan, biasanya di Bojong Gede para pegiat proyek membutuhkan jack hammer untuk keperluan pribadi. Karena kemudahan mengoperasikannya dan tidak butuh biaya tambahan. Jack hammer banyak sekali kegunaannya jika sedang merekontruksi atau membangun ulang bangunan biasanya menggunakan jack hammer untuk memboboknya.

Sindang Teknik sedia alat proyek seperti jack hammer untuk di sewakan, kami siap melayani anda.

Hubungi Kami Mas Deden untuk pertanyaan lebih lanjut

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Molen Beton 500 Liter Cipayung Jakarta Timur 0881 7564 364

  JUAL MOLEN BETON 500 LITER AREA CIPAYUNG JAKARTA TIMUR Wa 0881 7564 364 Jual Mesin Molen Beton 500 Liter Termurah Cipayung Jakarta Timur A...