Rabu, 25 September 2019

Sewa Cutting Beton dan Aspal Bogor Jakarta | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Mesin cutting adalah mesin pemotong, dari namanya saja sudah cut yang berarti memotong. Alat pemotong ini berfungsi untuk merapihkan pinggiran coran beton atau aspal yang tidak rata. Dengan memotong menggunakan cutting, maka pekerjaan jadi lebih mudah dan cepat karena pemotongan dilakukan dengan otomatis.

Mesin cutting ini menggunakan mesin gasoline yang memakai bahan bakar bensin, minimal bahan bakar yang dipakai adalah premium karena jika menggunakan solar mesin lebih cepat rusak. Karena memang bahan bakar minimal yaitu dengan oktan ron 88. Mesin cutting ini bekerja dengan pergerakan putaran  Besi pemotong seperti gerinda, bedanya adalah pemotong ini berbentuk piringan yang tebal dan kuat sehingga cepat memotong beton atau aspal sekalipun. 

sewa cutting beton bogor

sewa cutting beton jakarta

Pemotongan menggunakan cutting ini dibilang cukup mudah dan akurat karena terdapat roda pembantu yang akan membuat garis secara otomatis sehingga operator akan mengikuti garis dari roda pembantu tersebut. Penggunaannya juga cukup mudah orang awam juga dapat menggunakannya. Mesin dari gasoline juga tidak rewel dalam arti sekali menghidupkan jarang sekali terjadi mogok. 


Mesin cutting di Bogor sangat dibutuhkan karena wilayah Bogor banyak sekali proyek pembangunan jalan yang membutuhkan mesin cutting. Di Bogor sendiri banyak daerah yang belum menggunakan aspal apalagi beton, nah di tahun penghujung ini banyak terdapat pembangunan jalan di Bogor, tentu membutuhkan mesin cutting.

Begitu juga di daerah Jakarta pastinya banyak sekali kebutuhan jalan untuk akses. Terlebih di tahun ini Jakarta menjadi pusat perhatian karena banyak sekali dilakukan pembangunan jalan dan akses untuk mempermudah dan mengurangi kemacetan di daerah Jakarta. Dan di Jakarta sendiri banyak sekali yang menggunakan jasa sewa mesin cutting ini karena memang sangat dibutuhkan ketika coran beton atau aspal sudah mengering. Tentu harus segera dirapihkan.

LANGSUNG SAJA HUBUNGI MAS DEDEN UNTUK MENANYAKAN UNIT CUTTINGNYA


No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439

keyword : sewa cutting murah bogor, sewa cutting murah kota bogor, sewa cutting murah jakarta, sewa cutting murah di jakarta selatan, sewa cutting murah jakarta timur, sewa cutting murah jakarta pusat, sewa pemotong aspal bogor, sewa cutting beton bogor, sewa pemotong beton jakarta.

1 komentar:

  1. ass,mau tanya kalo sewa perhari brapa,hanya alat tidak sama operator,dan klo sama operator berapa?

    BalasHapus

Jual Molen Beton 500 Liter Cipayung Jakarta Timur 0881 7564 364

  JUAL MOLEN BETON 500 LITER AREA CIPAYUNG JAKARTA TIMUR Wa 0881 7564 364 Jual Mesin Molen Beton 500 Liter Termurah Cipayung Jakarta Timur A...