Rabu, 12 Agustus 2020

fungsi Stamper Kodok || rental sewa alat-alat konstruksi bogor depok

Salam semangat

Sahabat blogger


Pada pagi ini mimin ingin menjelaskan pada sobat bloger yang sedang mencari tempat sewa alat konstruksi yang bagus dan terpercaya di daerah bogor dan depok,ya dimana lagi kalau bukan di sindang teknik tempat sewa yang murah dan terpercaya...

Sindang teknik sudah berpengalaman menyewakan alat-alat kontruksi didaerah bogor dan depok,selain itu sindang teknik juga menyediakan penyewaan dengann jangka waktu panjang untuk daerah jakarta,tangerang dan bekasi.

Sindang teknik juga menyediakan jual beli alat konstruksi bekas,jadi bagi sobat blogger yang mempunyai alat konstruksi bekas dan tidak ingin dipakai lagi,dari pada meyempitkan halaman sobat bloger lebih baik dijual saja pada kami,tentu nya urusan harga bisa nego sampai diiiL....

Oke pada kesempatan ini mimin bakal bahas mengenai stamper kodok.


Stamper Kodok

Stamper kodok dari segi tampilan sangat berbeda dengan stamper kuda. Pengertian stamper kodok adalah mesin untuk memadatkan tanah dengan gerakan vertikal dan horizontal secara bergantian. Cara kerjanya dioperasikan secara maju mundur. Mesin stamper kodok memiliki beberapa bagian yang sebenarnya hampir sama dengan stamper kuda. Pada bagian mesin berfungsi untuk mengubah rotasi dari roda gigi supaya menimbulkan gerakan vertikal, dibuat supaya pergerakannya jadi timbal balik.

Bagian kedua yaitu ada pegangan untuk mengontrol mesin dan terdapat pula pelindung di bagian mesin. Untuk pegangan ini memudahkan operator ketika menjalankan mesin stamper kodok dengan cara didorong. Gerakan mesin yang horizontal jika tidak dikontrol maka mesin akan bergerak tidak beraturan apalagi bila kondisi tanah tidak rata. Melanjutkan ke pembahasan bagian ketiga yaitu kaki hentak, hentakan yang terjadi secara vertikal diredam oleh kaki hentak tersebut.

Fungsi kaki hentak tersebut memang sangat penting karena bisa mengkondisikan pegas tetap terkendali. Pada bagian yang terakhir pada mesin stamper kodok yaitu plat tumbuk. Ukuran plat tumbuk stamper kodok ini menyesuaikan dengan spesifikasi dari mesin.Tekanan yang disalurkan tenaga mesin dikirim ke bagian plat supaya bisa meratakan tanah dibawahnya. 


Rental Sewa Jual Beli Servis
PT. Sindang Teknik
  • sewa molen beton
  • jual beli molen beton bekas
  • servis molen,stamper,jack hammer,genset
  • sewa stamper kuda / kodok
  • sewa jack hammer
  • sewa genset
  • sewa vibrator
  • sewa alat pemotong beton
  • sewa alat pemotong paving
  • jual alat pemotong paving blok

Untuk kamu yang berdomisili di Bogor,Tangerang dan Depok 

https://wa.me/6289638378439


Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan Bekasi


https://wa.me/6281213741441





















Keyword: Sewa mesin mixer molenbeton manual murah di depok, sewa mesin  mixermolen beton manual di depok, tempat sewa mixer molen beton manual di depok,tempat sewa mixer molen beton manual listrik di depok, menyewakan mesin mixermolen beton manual depok, rental mesin mixer molen beton manual listrik depok,service mesin mixer molen beton manual depok, sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), sewa mesin mixer molen beton manual di desakelurahan beji depok KODE POS (16421), rental mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), tempat sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), menyewakan mesin  mixer molen beton manual listrik di desakelurahan beji depok KODE POS (16421), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), sewa mesin  mixermolen beton manual di desa kelurahan beji timur depok KODE POS (16422), rentalmesin  mixer molen beton manual di desakelurahan beji timur depok KODE POS (16422), service mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji timur depok KODE POS (16422), sewa mesin mixer molen beton manual di desakelurahan kemiri muka depok KODE POS (16423), rental mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankemiri muka depok KODE POS (16423), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankukusan depok KODE POS (16425), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanpondok cina depok KODE POS (16424), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankemiri muka depok KODE POS (16426)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Molen Beton 500 Liter Cipayung Jakarta Timur 0881 7564 364

  JUAL MOLEN BETON 500 LITER AREA CIPAYUNG JAKARTA TIMUR Wa 0881 7564 364 Jual Mesin Molen Beton 500 Liter Termurah Cipayung Jakarta Timur A...