Rabu, 12 Agustus 2020

Pengoperasian Mesin Jack Hammer || rental sewa alat proyek bogor depok

 Salam Semangat

Sobat Blogger


Pada pagi ini mimin ingin menjelaskan pada sobat bloger yang sedang mencari tempat sewa alat konstruksi yang bagus dan terpercaya di daerah bogor dan depok,ya dimana lagi kalau bukan di sindang teknik tempat sewa yang murah dan terpercaya...

Sindang teknik sudah berpengalaman menyewakan alat-alat kontruksi didaerah bogor dan depok,selain itu sindang teknik juga menyediakan penyewaan dengann jangka waktu panjang untuk daerah jakarta,tangerang dan bekasi.

Sindang teknik juga menyediakan jual beli alat konstruksi bekas,jadi bagi sobat blogger yang mempunyai alat konstruksi bekas dan tidak ingin dipakai lagi,dari pada meyempitkan halaman sobat bloger lebih baik dijual saja pada kami,tentu nya urusan harga bisa nego sampai diiiL....

Oke pada kesempatan ini mimin bakal bahas mengenai Jack Hammer dan Pengoperasian mesin jack hammer.


Jack Hammer 

Jackhammer adalah alat pneumatik atau elektro-mekanis yang menggabungkan palu secara langsung dengan pahat. Itu ditemukan oleh William Mcreavy, yang kemudian menjual paten kepada Charles Brady King. Jackhammer genggam umumnya ditenagai oleh udara terkompresi, tetapi beberapa juga ditenagai oleh motor listrik. jack hammer Digunakan dalam proyek konstruksi untuk menghancurkan/ pembongkaran, chipping rel KA, konstruksi memecah aspal, beton, batu, trotoar jalan & pekerjaan sipil lainnya . Jack Hammer adalah alat pneumatik atau electromechancial yang menggabungkan palu langsung dengan pahat.


Pengoperasian Mesin Jack Hammer

Mengoperasikan mesin jack hammer tentu harus mengutamakan keamanan. Karena alat ini sangat berat tentu sang operator harus memiliki kondisi fisik yang kuat. Operator mesin jack hammer harus beristirahat dan tidak boleh memaksakan diri karena bisa membahayakan. Chisel jack hammer terbuat dari besi baja yang tebal serta tajam sehingga perlu berhati hati ketika pemoperasian.

Pecahan material dapat mengenai anggota tubuh, mangkanya dianjurkan untuk memakai kacamata dan perlengkapan lainnya. Getaran yang dihasilkan oleh mesin jack hammer sangat kuat sehingga operator bisa langsung merasakan pada bagian otot dan tulang. Mangkanya butuh orang yang berpengalaman untuk menjalankannya. Anda juga perlu berhati hati dengan aliran listrik pada mesin jack hammer, jangan sesekali mengoperasikan mesin ini ditempat yang basah atau lagi kondisi hujan.

Alat perlindungan diri APD yang wajib dipakai saat mengoperasikan mesin jack hammer antara lain helm, kacamata, sarung tangan, masker, sepatu dan penutup telinga atau ear plug. Helm untuk melindungi kepala dari pecahan batu, masker berfungsi untuk mencegah debu masuk ke pernafasan kita. Lalu ada kacamata yang berguna untuk melindungi mata dari pentalan kerikil ataupun batu. Sedangkan ear plug berfungsi untuk pelindung telinga dari suara bising yang dihasilkan oleh mesin jack hammer.

Sarung tangan bisa meredam getaran mesin sehingga bagian telapak kita tidak mengelupas. Sementara itu sepatu harus anda pakai karena kaki kita dekat sekali dengan mata chisel, ketika pisau ini terpental maka tidak langsung mengenai kaki operator sehingga tetap aman. Jangan sepelekan keselamatan dalam bekerja apalagi alat seperti ini sangat rawan terjadi kecelakaan.


Rental Sewa Jual Beli Servis

PT. Sindang Teknik
  • sewa molen beton
  • jual beli molen beton bekas
  • servis molen,stamper,jack hammer,genset
  • sewa stamper kuda / kodok
  • sewa jack hammer
  • sewa genset
  • sewa vibrator
  • sewa alat pemotong beton
  • sewa alat pemotong paving
  • jual alat pemotong paving blok

Untuk kamu yang berdomisili di Bogor,Tangerang dan Depok 

https://wa.me/6289638378439


Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan Bekasi


https://wa.me/6281213741441





















Keyword: Sewa mesin mixer molenbeton manual murah di depok, sewa mesin  mixermolen beton manual di depok, tempat sewa mixer molen beton manual di depok,tempat sewa mixer molen beton manual listrik di depok, menyewakan mesin mixermolen beton manual depok, rental mesin mixer molen beton manual listrik depok,service mesin mixer molen beton manual depok, sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), sewa mesin mixer molen beton manual di desakelurahan beji depok KODE POS (16421), rental mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), tempat sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), menyewakan mesin  mixer molen beton manual listrik di desakelurahan beji depok KODE POS (16421), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), sewa mesin  mixermolen beton manual di desa kelurahan beji timur depok KODE POS (16422), rentalmesin  mixer molen beton manual di desakelurahan beji timur depok KODE POS (16422), service mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji timur depok KODE POS (16422), sewa mesin mixer molen beton manual di desakelurahan kemiri muka depok KODE POS (16423), rental mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankemiri muka depok KODE POS (16423), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankukusan depok KODE POS (16425), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanpondok cina depok KODE POS (16424), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankemiri muka depok KODE POS (16426)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Molen Beton 500 Liter Cipayung Jakarta Timur 0881 7564 364

  JUAL MOLEN BETON 500 LITER AREA CIPAYUNG JAKARTA TIMUR Wa 0881 7564 364 Jual Mesin Molen Beton 500 Liter Termurah Cipayung Jakarta Timur A...