Rabu, 12 Agustus 2020

Kapasitas Genset || rental sewa alat bangunan bogor depok

Salam Semangat

Sobat Blogger


Pada pagi ini mimin ingin menjelaskan pada sobat bloger yang sedang mencari tempat sewa alat konstruksi yang bagus dan terpercaya di daerah bogor dan depok,ya dimana lagi kalau bukan di sindang teknik tempat sewa yang murah dan terpercaya...

Sindang teknik sudah berpengalaman menyewakan alat-alat kontruksi didaerah bogor dan depok,selain itu sindang teknik juga menyediakan penyewaan dengann jangka waktu panjang untuk daerah jakarta,tangerang dan bekasi.

Sindang teknik juga menyediakan jual beli alat konstruksi bekas,jadi bagi sobat blogger yang mempunyai alat konstruksi bekas dan tidak ingin dipakai lagi,dari pada meyempitkan halaman sobat bloger lebih baik dijual saja pada kami,tentu nya urusan harga bisa nego sampai diiiL....

Oke pada kesempatan ini mimin bakal bahas mengenai Genset dan Kapasitas Genset.


Genset

Generator Set atau yang biasa kita sebut dengan genset adalah mesin yang terdiri dari generator (pembangkit listrik) dengan mesin penggerak yang dibuat menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan tenaga listrik dengan daya tertentu. Prinsip kerja dari generator adalah mengubah energi kinetik menjadi energi listrik.


Kapasitas Genset
Setiap genset memiliki 3 kapasitas yaitu: standby power, primer power dan continuous power
Apabila anda memakai genset hanya untuk standby atau back up mati lampu, anda dapat memilih genset berdasarkan kapasitas standby power. Begitu juga apabila pemakaian genset anda sebagai primary power, pilihlah berdasarkan prime power genset. Untuk pemakaian kontinyu kapasitas genset akan turun menjadi 75% -- 80% dari kapasitas prime. Untuk penjelasan lebih detail mengenai macam -- macam power genset anda dapat.
Lalu langkah kedua adalah menentukan fasilitas apa saja yang ingin ada cover atau nyalakan oleh genset tersebut. Apakah pompa hydrant, lampu, lift, escalator, pompa air, freezer atau kulkas, air conditioner, dan peralatan elektronik lain nya tetap operasional ketika mati lampu? 
Atau hanya beberapa peralatan elektronik dan lampu saja yang operasional? Atau hanya beberapa lantai dari rumah atau kantor anda yang tetap operasional? Tim Teknisi ABC Power dapat membantu menyiapkan instalasi genset dan kelengkapan untuk disesuaikan dengan keinginan pembeli. Di ABC Power, selain men -- jual genset kami juga menyiapkan panel -- panel kelistrikan untuk kebutuhan anda.
Langkah ketiga kita pakai apabila sahabat -- sahabat entrepreneur memiliki peralatan electro motor (dynamo). Mesin -- mesin atau peralatan yang menggunakan elecro motor atau dynamo membutuhkan perhitungan tenaga yang berbeda. 
Kenapa berbeda? Karena dynamo membutuhkan tenaga listrik yang besar ketika start pertama kali. Penggunaan daya pun berbeda -- beda tergantung oleh sistem starter yang digunakan. Ada 2 macam starter yang digunakan secara umum yaitu DOL atau direct on line dan Star Delta. 
Pada umum nya apabila sebuah electro motor menggunakan sistem DOL, maka dibutuhkan genset dengan kapasitas 3 -- 4 kali dari rated power electro motor tersebut. Sebagai contoh: sebuah electro motor dengan rated power 50 HP dengan spec 415 volt 3 phase; membutuhkan kapasitas daya listrik 150 KVA untuk Start dan hanya 50 KVA ketika telah berjalan normal, Genset yang direkomendasikan adalah 175 KVA. 
Apabila electro motor yang sama menggunakan sistem star delta untuk starter nya, maka kapasitas daya listrik yang dibutuhkan untuk start sebesar 76 KVA dan hanya 50 KVA ketika telah berjalan normal. Genset yang direkomendasikan adalah 88 KVA. Pemilihan sistem starter akan berdampak besar terhadap pemilihan kapasitas genset yang dibutuhkan.

Rental Sewa Jual Beli Servis
PT. Sindang Teknik
  • sewa molen beton
  • jual beli molen beton bekas
  • servis molen,stamper,jack hammer,genset
  • sewa stamper kuda / kodok
  • sewa jack hammer
  • sewa genset
  • sewa vibrator
  • sewa alat pemotong beton
  • sewa alat pemotong paving
  • jual alat pemotong paving blok

Untuk kamu yang berdomisili di Bogor,Tangerang dan Depok 

https://wa.me/6289638378439


Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan Bekasi


https://wa.me/6281213741441





















Keyword: Sewa mesin mixer molenbeton manual murah di depok, sewa mesin  mixermolen beton manual di depok, tempat sewa mixer molen beton manual di depok,tempat sewa mixer molen beton manual listrik di depok, menyewakan mesin mixermolen beton manual depok, rental mesin mixer molen beton manual listrik depok,service mesin mixer molen beton manual depok, sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), sewa mesin mixer molen beton manual di desakelurahan beji depok KODE POS (16421), rental mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), tempat sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), menyewakan mesin  mixer molen beton manual listrik di desakelurahan beji depok KODE POS (16421), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji depok KODE POS (16421), sewa mesin  mixermolen beton manual di desa kelurahan beji timur depok KODE POS (16422), rentalmesin  mixer molen beton manual di desakelurahan beji timur depok KODE POS (16422), service mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanbeji timur depok KODE POS (16422), sewa mesin mixer molen beton manual di desakelurahan kemiri muka depok KODE POS (16423), rental mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankemiri muka depok KODE POS (16423), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankukusan depok KODE POS (16425), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahanpondok cina depok KODE POS (16424), sewa mesin  mixer molen beton manual di desa kelurahankemiri muka depok KODE POS (16426)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Molen Beton 500 Liter Cipayung Jakarta Timur 0881 7564 364

  JUAL MOLEN BETON 500 LITER AREA CIPAYUNG JAKARTA TIMUR Wa 0881 7564 364 Jual Mesin Molen Beton 500 Liter Termurah Cipayung Jakarta Timur A...